THE 1O1 Malang OJ Resmi Beroperasi; Ikon Baru Gaya Hidup Trendi di Kota Malang

PHM Hospitality dengan bangga mengumumkan pembukaan hotel baru nya dengan brand THE 1O1 Hotels & Resorts yaitu THE 1O1 Malang OJ. Hotel yang memiliki konsep Smart Stylish Experience ini berada di Jalan Dr. Cipto no. 11, Malang, dan memiliki 129 kamar hotel dengan desain chic dan trendi serta fasilitas ruang pertemuan.

Dalam acara pembukaan THE 1O1 Malang OJ, PHM Hospitality diwakili oleh Managing Director, Satria Wei, sementara PT Griya Mapan Sejahtera sebagai pemilik hotel diwakili oleh Presiden Direktur, Bapak Yudi Prayogo dan juga General Manager THE 1O1 Malang OJ, Bapak Anzar Maulana.

THE 1O1 Malang OJ adalah hotel MidScale Premium yang menawarkan gaya hidup premium di perkotaan, akses yang nyaman dan mudah untuk menjelajahi kota, tempat dimana para pelancong bisnis dan liburan bisa melarikan diri dari hiruk pikuk aktifitasnya. Hotel ini memiliki 5 konsep Smart Stylish sebagai ciri khasnya: Smart Stylish Design, Smart Stylish Destination, Smart Stylish Hospitality, Smart Stylish Communication dan Smart Living.

more info: http://corporate.phm.co.id/id/news/the-new-icon-of-trendy-lifestyle-in-malang-city-is-open-now/ 

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.