Panorama Foundation dan GIZ Selesaikan Program SREGIP

Selama kurang lebih 3 tahun, Panorama Foundation melalui Panorama Destination telah bekerjasama dengan Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) GmbH sebagai perwakilan dari Pemerintah Jerman untuk melaksanakan program RED dan Sustainable Regional Economic Growth and Investment Programme (SREGIP) dibawah kordinasi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). Program RED dan SREGIP merupakan program pemberdayaan masyarakat lokal dari sektor pariwisata berbentuk Pengembangan Desa Wisata Hijau di 3 lokasi: Bilebante, Sesaot, Sembalun, dan sebelumnya termasuk Banyumulek dan Sekarbela yang semuanya berada di Lombok – NTB.

Hadir dalam penutupan program tersebut, AB Sadewa mewakili Panorama Foundation juga Corporate Secretary Panorama Destination memberikan kajian terhadap pengembangan Desa Wisata Hijau yang telah dijalani sebagai langkah perseroan dalam mengembangkan Sustainable Tourism dengan mengajak stakeholder lokal yang adalah penduduk desa wisata sebagai komponen yang harus dihitung dalam pengembangan pariwisata berkelanjutan.

Acara seminar penutupan tersebut diadakan pada Kamis 18 Mei 2017 di Gedung Bappenas. Acara tersebut dihadiri juga Imron Bulkin, Sekretaris Kementerian PPN/Sekretaris Utama Bappenas; Deniz Sertcan, Counsellor Development Cooperation dari Kedutaan Besar Jerman di Jakarta; dan Jonas Naguib, Principal Advisor of SREGIP.

 

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.