1O1 Travel Sketch Bali International Edition

PHM Hospitality memulai tahun 2019 dengan gebrakan acara 1O1 Travel Sketch Bali International Edition. Indonesia dengan bangga menjadi tuan rumah untuk acara berskala internasional pertama sejenisnya di Bali dimana kegiatan sketsa seperti ini sangat langka.

Acara yang dikemas selama tiga hari dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2019 ini telah menciptakan perhatian dari seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017. Tahun ini, acara ini diharapkan akan menarik lebih dari 400 pelaku Sketsa dari Indonesia serta negara-negara Asia Tenggara, Cina dan Australia.

Program 1O1 Travel Sketch Bali International Edition ini dirancang untuk mengakomodasi segala usia dan tingkat keterampilan. Berbagai lokakarya di lokasi yang indah diharapkan dapat memberi inspirasi lebih kepada para peserta sehingga bisa berkarya lebih kreatif, terlepas dari apakah mereka merupakan seniman profesional, calon seniman, atau penggemar seni. Program "Sketching for Kids (Sketsa untuk Anak)" dirancang khusus untuk anak-anak agar dapat belajar bagaimana mereka menggabungkan imajinasi dan legenda di sekitar dan dituangkan ke dalam gambar mereka.

Untuk penginapan para Sketcher yang berpartisipasi dipersilakan untuk memilih antara berbagai pilihan hotel PHM Hospitality di Bali, yaitu THE HAVEN SUITES Bali Berawa, THE HAVEN Bali Seminyak, FRii Bali Echo Beach dan Fontana Hotel Bali, a PHM Collection. Peserta THE 1O1 Travel Sketch Bali International Edition berhak mendapatkan potongan harga khusus di hotel-hotel PHM Hospitality serta opsi antar-jemput bis untuk memudahkan perjalanan para Sketcher ke tempat-tempat kegiatan acara. Fontana Hotel Bali, a PHM Collection akan menjadi titik pertemuan untuk seluruh kegiatan acara. Untuk lokasi dan tujuan, dapat di lihat dengan peta ini untuk memudahkan menghubungkan kegiatan dan lokasi hotel http://www.101travelsketch.com/maps-bali/. Tautan ini juga memberi kemudahan untuk pemesanan penginapan langsung http://www.101travelsketch.com/international/.

"Menurut saya ini cara terbaik untuk memulai 2019 dengan menunjukkan betapa indahnya Indonesia dan bagaimana kita dapat memberi inspirasi kepada  semua orang melalui sketsa di Bali," kata Mira Boma, Presiden Direktur PHM Hospitality. “Kami juga berterima kasih atas dukungan berkelanjutan dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Kementerian Pariwisata Indonesia untuk rangkaian acara 1O1 Travel Sketch kami”.

Acara ini akan didukung oleh para bintang Sketcher internasional dan nasional yang terkenal dan memilki reputasi, seperti: Paul Wang (ig: @paulwang_sg) yang berkolaborasi dengan William Sim (ig: @merchantofhappiness), Don Low (ig: @donlowart), Achilles UhkyUhky Estremos (ig: @uhky_uhky), Ch’ng Kiah Kiean (ig: @kiahkiean), Rudy AO (ig: @rudyao), Irwan IWE (ig: @irwan_widjayanto), LK Bing (ig: @lkbing), Sheila R. Putri (ig: @sheilasplayground) dan Nadia Mahatmi (ig: @nadiamahatmi). 

Masing-masing seniman ternama ini akan memberikan berbagai lokakarya selama acara berlangsung, dan para peserta 1O1 Travel Sketch Bali International Edition akan memiliki kesempatan untuk belajar dan berdiskusi dengan seniman pilihan mereka, karena masing-masing seniman dikenal dengan gaya unik mereka. Lokakarya ini menawarkan pesertanya untuk membuka wawasan untuk teknik baru, perspektif baru, dan memperkaya hubungan karena pada saat itu para peserta dapat bergaul dan mengenal orang-orang lain dengan pemikiran dan minat yang sama.

Acara kasual selama tiga hari penuh ini dirancang sedemikian rupa hingga menciptakan semangat akan rencana perjalanan yang mengesankan.

Hari pertama akan dimulai di THE HAVEN SUITES Bali Berawa, dengan program Travel Sketch di Pantai Berawa yang indah, Pura Perancak dan Desa Nelayan, dan sesi berbagi yang akan diikuti dengan santap malam dan pembukaan 1O1 Travel Sketch dengan sajian Megibung - hidangan tradisional bergaya Bali.

Pada hari kedua, para Sketcher diberi kebebasan untuk memilih aktivitas mereka sendiri. Peserta dapat memilih untuk menjelajahi dan membuat sketsa desa Ubud yang tenang dan / atau bergabung dengan berbagai lokakarya di tempat-tempat luar biasa, seperti Istana Ubud, Pasar Seni Ubud, Pura Saraswati, Museum Puri Lukisan, dan Subak Juwuk Manis (Sawah Ubud).

Sebagai agenda di hari terakhir pada hari ketiga, para Sketchers akan memiliki kesempatan yang luar biasa untuk menikmati keindahan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang luar biasa megahnya. Program “Sketching for Kids (Sketsa untuk Anak)”, yang didampingi oleh Nadia Mahatmi, juga akan berlangsung di taman yang indah ini di mana anak-anak akan terkesan oleh keindahan GWK yang luar biasa dan secara intuitif termotivasi dengan melihat antusiasme yang dimiliki oleh orang tua dan anggota keluarga mereka, serta orang dewasa lainnya dalam membuat sketsa mereka.

Sebagai penutup untuk semua kegiatan acara 1O1 Travel Sketch Bali International Edition, program Fun-Auction (lelang informal) dan Sketch Exchange (pertukaran sketsa) akan berlangsung di GWK.  Sesuai dengan tradisi di PHM Hospitality, dana yang di galang dari dari Fun-Auction akan disumbangkan untuk tujuan kemanusiaan khusus.

1O1 Travel Sketch merupakan acara karya cipta asli dari PHM Hospitality, yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan yang dapat ditawarkan oleh setiap kota yang ditunjuk. Visinya adalah untuk merintis platform kreatif bagi para seniman dan calon seniman dan membangkitkan apresiasi masyarakat umum untuk setiap kota. Edisi pertama diadakan di Bogor pada 27 - 28 Oktober 2017, diikuti oleh Yogyakarta (6 - 7 Januari 2018), Bandung (28 - 29 April 2018), Malang (30 Juni - 1 Juli 2018) dan Jakarta (3 - 4 November 2018) yang menjadi kota terakhir untuk seri 1O1 Travel Sketch 2018 yang menghasilkan lebih dari 350 peserta.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.