Panorama Kembali Raih 50 Best of The Best Companies in Indonesia Dari Forbes

Panorama Destination kembali memenangkan penghargaan 50 Best of The Best Companies in Indonesia versi majalah Forbes. Berhasil mempertahankan posisinya sebagai 50 perusahaan terbaik di Indonesia, Penghargaan ini diterima langsung oleh Marcell Schneider selaku Managing Director Panorama Destination pada Kamis, 29 November 2018.

Penghargaan Forbes Indonesia ini merupakan raihan  kedua kalinya oleh Panorama Destination, setelah sebelumnya di tahun 2017 juga memperoleh penghargaan yang sama. Hal ini tentu melambangkan kesuksesan kinerja perusahaan selama setahun. Pasalnya, perusahaan yang masuk dalam daftar ini telah melalui proses seleksi ketat yang mengevaluasi kinerja perusahaan dalam beberapa metrik, termasuk pertumbuhan penjualan, keuntungan, dan profitabilitas.

Setelah mendapatkan penghargaan ini, Panorama Destination berencana untuk terus memperluas jaringan, dengan membuka cabang-cabang baru di ASEAN. Langkah strategis ini merupakan upaya Panorama untuk terus mengembangkan bisnisnya, untuk menuju ke level regional, dan membangun reputasinya sebagai salah satu perusahaan perjalanan di Indonesia  yang menjadi pemain utama di kawasan Asia Tenggara.

 

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.