Panorama Dukung Sukseskan Asian Games 2018

Jakarta, 24 Juli 2018. Panorama Group, perusahaan pariwisata terintegrasi dan terkemuka di Indonesia, turut mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018. Panorama menjual tiket untuk acara multi-olahraga yang akan diadakan di Indonesia pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Indonesia sebagai tuan rumah menggelar acara bergengsi ini di dua kota Jakarta dan Palembang, yang telah dipersiapkan dengan aksesibilitas dan fasilitas yang lengkap. Acara ini juga diharapkan dapat mendorong industri pariwisata Indonesia dengan kehadiran para peserta dan pendukung olah raga dari seluruh Asia.

“Panorama turut mendukung Asian Games 2018.” ujar Budi Tirtawisata, Group CEO dari Panorama Group. "Kami ingin mensukseskan acara olah raga bergengsi ini dan memaksimalkan potensi untuk pariwisata Indonesia. Kami menjual tiket pertandingan Asian Games 2018 di seluruh outlet Panorama; dan khusus bagi penonton dari Jepang, kami menawarkan paket tur tambahan untuk menikmati keindahan Indonesia." Budi menambahkan.

Pada awal tahun 2017, Panorama Group bersinergi dengan perusahaan pariwisata terbesar di Jepang JTB Corp untuk memperkuat salah satu anak usahanya. Menyatu dalam Panorama JTB Tours Indonesia, sinerdi kedua perusahaan pariwisata ini memungkinkan keduanya untuk memberikan penawaran terbaik untuk destinasi-destinasi Indonesia dan Jepang. Dalam rangka Asian Games 2018 ini, Panorama menawarkan paket khusus bagi para penonton dari Jepang yang mendukung tim mereka di Indonesia. Selain tiket pertandingan, penonton dari Jepang dapat sekaligus membeli paket tur untuk destinasi favorit seperti Bali dan Jogjakarta. Perusahaan melihat potensi hingga 1.000 wisatawan Jepang yang akan memperpanjang masa tinggalnya untuk berlibur di Indonesia.

Masyarakat Indonesia juga menunjukkan minat yang sangat tinggi untuk mendukung tim nasional dalam Asian Games 2018. Panorama menjual tiket pertandingan di seluruh outlet Panorama JTB Tours dan secara online. Para penonton dari seluruh Indonesia juga dapat membeli tiket penerbangan dan reservasi hotel saat membeli tiket pertandingan di Panorama JTB Tours.

“Kami sangat positif untuk Asian Games 2018. Kami berkomitmen untuk mendukung rangkaian pertandingan olahraga ini; sukses untuk Asian Games 2018 dan untuk industri pariwisata Indonesia.” Budi menambahkan.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.