Panorama Dukung Inovasi Pariwisata Indonesia

Pariwisata Indonesia saat ini sedang berkembang pesat, didukung oleh Pemerintah yang terus mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara dan membuka destinasi-destinasi baru di Indonesia. Sebagai perusahaan pariwisata terintegrasi di Indonesia, Panorama Group terus mendukung perkembangan industri. Pada 14 Juli 2018 lalu, Panorama Group mensponsori kegiatan diskusi pariwisata bersama startup Indonesia untuk memaksimalkan potensi pariwisata lokal.

Diskusi ini dihadiri oleh 50 perusahaan startup lokal yang bergerak di industri pariwisata. Dalam kesempatan ini, perusahaan startup ditantang untuk lebih berinovasi dalam mendukung pariwisata Indonesia, melangkah dari sekedar menjual tiket pesawat dan hotel layaknya sebuah marketplace. Banyak destinasi pariwisata baru yang membutuhkan promosi dan kreatifitas, Panorama menantang para startup untuk turut mengembangkan potensi menangkap pasar inbound dan domestik.

Panorama Group terus mendukung inovasi dalam kemajuan industri pariwisata Indonesia. Diskusi seperti ini dapat menjadi ajang sharing knowledge dan membuka wawasan bagi pemain pariwisata konvensional dan startup. Berhasil dengan ekosistem bisnis pariwisata yang selama ini telah dijalankan, Panorama percaya bahwa pariwisata Indonesia bisa semakin maju dengan kerja sama dan kolaborasi antara pemain dalam industri.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.