Paket Liburan Eksklusif Bus Weha One

Jakarta, 28 Mei 2018 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri sudah dekat, liburan panjang pun telah menanti di depan mata. Apakah sudah ada rencana untuk menghabiskan waktu liburan panjang ini?

Dalam rangka momen Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri, White Horse Group memberikan penawaran menarik yaitu Paket Liburan Eksklusif 2 Hari Jawa Barat dengan Bus Luxury yaitu WEHA One mulai dari harga Rp. 3,9 Juta saja.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh bus WEHA One ini adalah Karaoke Room, Mini Pantry, Toilet, Play Station 3 (varian WEHA One Mini), LCD/DVD/Audio System, Wi-Fi, Massage Chair serta kursi yang telah dilapisi dengan kulit. Varian WEHA One ada 2 tipe, yaitu Big Bus dengan kapasitas 15 Seat dan Minivan dengan kapasitas 9 Seat.

“Bagi konsumen yang ingin menghabiskan liburan panjang dan mudik juga tersedia paket dan rute lainnya dengan harga yang menarik,” ujar Tiodora Bonardy selaku Direktur Sales dan Marketing White Horse Group.

Tidak hanya promo paket liburan eksklusif yang diberikan oleh White Horse, paket mudik dengan harga spesial pun juga ditawarkan untuk para konsumen yang ingin kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan keluarga tercinta.

“Kalau untuk Paket Mudik White Horse dapat kalian temukan di beberapa portal e-commerce seperti Traveloka, Loket.com dan redBus.id” ujarnya.

Promo – promo White Horse lainnya dalam menyambut Lebaran dan liburan panjang ini juga dapat kalian temukan di portal online booking White Horse yaitu www.whitehorse.co.id dan mobile apps White Horse yang dapat diunduh di Play Store.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.