The World of Holidays 2018 Resmi Dibuka

Mengulang sukses tahun lalu, Panorama JTB Tours kembali mempersembahkan acara travel fair andalannya : The World of Holidays (WOH), yang merupakan kegiatan tahun kedua dari Panorama JTB Tours. WOH akan hadir selama 4 hari berturut-turut, pada tanggal 8 – 11 Maret 2018 di Laguna Atrium, Central Park Mall.

Fenny Maria, Chief Marketing Officer Panorama JTB Tours saat membuka acara WOH mengatakan, Tahun ke tahun, kami melihat pertumbuhan positif yang konsisten pada jumlah pengunjung dan pelanggan pameran wisata tunggal kami, sehingga pameran ini merupakan ajang pembuktian bahwa kami adalah perusahaan yang inovatif dan dinamis serta selalu terkini dalam membaca tren liburan masyarakat. Dengan maraknya antusiasme masyarakat dalam bepergian baik dalam maupun luar negeri, penyelenggaraan WOH merupakan salah satu bentuk expert level kami sebagai penyedia layanan bisnis pariwisata. Salah satu nilai tambah layanan prima kami lainnya adalah laman www.panorama-jtb.com sebagai platform digital yang mengakomodasi segala bentuk kemudahan reservasi beragam unggulan destinasi wisata dengan Jepang sebagai salah satu wisata favorit pelanggan. Tidak lupa, dukungan mitra terbaik kami turut mensukseskan acara WOH setiap tahunnya karena kami mempunyai misi yang sama untuk terus meningkatkan expert level dan menjadi unggulan di kelasnya. Menciptakan atmosfir berlibur yang menyenangkan sekaligus memberikan pengalaman yang sempurna bagi pelanggan adalah keunggulan layanan kami sesuai dengan slogan Perfect Experience

WOH sendiri merupakan transformasi dari travel fair World of Panorama (WOP) yang sebelumnya telah berlangsung 13 kali selama kurun waktu 10 tahun. Beragam produk akan dijual dengan berbagai penawaran paket liburan sekolah dan lebaran menarik bagi masyarakat Indonesia selama bulan Juni-Juli 2018, dikemas secara menyeluruh dalam bentuk produk gruptur, tur individual, tur kapal pesiar, hingga produk tur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan (tailor made product).

Dalam kesempatan tersebut,Hellen Xu, Chief Executive Officer Panorama JTB Tours menambahkan, “Berhasilnya WOH tahun lalu dengan pencapaian yang menakjubkan, membuat kami percaya diri bahwa melalui penyelenggaraan WOH 2018 ini sampai dengan kurun waktu pertengahan tahun, kami optimis dapat menembus target pemasukkan sekitar 10.000 pax grup tur dari penjualan paket wisata untuk liburan sekolah dan lebaran. Kemajuan initidak terlepas dari keberhasilan transformasi Panorama JTB Tours di bidang travel dan leisure. Setelah penyatuan dengan kekuatan global yang dimiliki oleh JTB Corp di jejaring internasional, kami percaya Panorama JTB Tours akan meraih pertumbuhan usaha yang kuat menuju tahun 2020. Pengukuhan sebagai perusahaan jasa layanan wisata mumpuni juga tercermin dari diberikannya penghargaan sebagai “Best Travel Agency South East Asia” atau Agen Perjalanan Wisata Terbaik Asia Tenggara dari Travel Weekly Asia 2017 Readers’. Pertumbuhan perusahaan kami ini tentunydibarengi dengan berbagai inovasi teknologi dan sumber daya, sehingga mampu menyajikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pelanggan kami Melalui WOH ini, diharapkan publik lebih mengenal kami sebagai sebuah brand yang semakin kuat, terdepan, selalu berinovasi dan mengutamakan layanan personal.“

 

WOH, TEMPAT PALING PAS UNTUK MENEMUKAN PAKET WISATA MENARIK DAN DIRANCANG SESUAI KEBUTUHAN

Sebagai salah satu event andalan Panorama JTB Tours, WOH hadir dengan konsep travel fair yang berbeda dengan mengedepankan expert level serta menawarkan layanan yang menyeluruh bagi pelanggannya. Terdapat 8 destinasi unikdan eksotis yang menjadi produk unggulan WOH.Untuk produk grup tur akan menjelajahi tempat-tempat menarik yang tidak biasa, destinasi tersebut antara lain menjelajahi jalur kereta api China-Tibet, menyusuri Alaska dengan kapal pesiar, menikmati fenomena midnight sun di Iceland dan lain sebagainya. Tim Panorama JTB Tours telah merancang dan memilih destinasi dengan seksama untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, WOH juga memberikan pengalaman dan penawaran harga terbaik bagi wisatawan untuk dapat menikmati liburan mewah menggunakan kapal pesiar dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. Bagi yang lebih senang melakukan solo travelling, WOH juga menawarkan berbagai pilihan paket tur individualtujuan domestik dan internasional dengan harga yang cukup terjangkau.Tidak ketinggalan wisata domestik ke Yogyakarta, Malang Batu, Bromo,Banda Aceh, Pulau Komodo dan Belitung dapat dinikmati mulai  dari harga sekitar 1 juta rupiah.

Ingin menikmati liburan ke Turki dengan pengalaman yang berbeda? WOH menawarkan paket berlibur “10 Hari Marvaleous Turkey” bagi wisatawan untuk merasakan layanan prima dari Panorama JTB Tours. Selama di Turki wisatawan akan dimanjakan dengan menginap di hotel berbintang, perjalanan menggunakan bus mewah yang dilengkapi dengan fasilitas koneksi wifi,mencobapengalaman menginap di  Cave Hotel, menikmati pemandangan dengan balon udara dengan jadwal yang nyaman dan menyenangkan. WOH juga memberikan family discount sampai dengan 20 juta rupiah untuk destinasi tertentu, ditambah berbagai bonus lainnya.

Bagi perusahaan yang ingin membuat paket wisata insentif untuk karyawan atau bahkan untuk sebuah keluarga besar, di WOH Anda bisa berkonsultasi dengan Orange Incentive House,lini bisnis lain dariPanorama JTB Tours. Orange Incentive House telah berpengalaman merancang paket liburan perjalanan insentif perusahaan, mulai dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaan dalam skala masif. Dengan tim profesional yang ahli sebagai tour organizer, Orange Incentive House akanmembuat pengalaman perjalanan bagi pelanggan perusahaan menjadi sangat berkesan. Layanan paripurna inilah yang menjadikan pelanggan perusahaan setia memakai Orange Incentive House sebagai perusahaan jasa layanan wisata insentif andalan.

Mensukseskan WOH, Panorama JTB Tours juga didukung oleh mitra perbankan. Tahun ini Panorama JTB Tours menggandeng HSBC untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih saat bertransaksi di WHO.  Pengguna kartu kredit HSBC dapat menikmati cashback, cicilan 0%, serta banyak travel privilege lainnya.  

“HSBC mempunyai ambisi untuk mewujudkan aspirasi para nasabahnya. Salah satunya ialah aspirasi untuk bisa traveling dengan keluarga dan kerabat. Dengan kemudahan yang diberikan oleh HSBC, kini bepergian bukanlah merupakan suatu kemewahan melainkan suatu kebutuhan yang dapat diwujudkan dengan mudah. Dukungan HSBC pada program The World of Holidays bersama Panorama JTB merupakan salah satu upaya untuk memberikan pengalaman kepada para nasabah berlibur sambil menjelajahi dunia. Upaya ini kami dukung dengan memberikan berbagai penawaran istimewa kepada para nasabah dengan promo-promo menariknya.” ungkap Dewi Tuegeh, SVP & Head of Customer Value Management PT Bank HSBC Indonesia.

Rangkaian acara WOH juga dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan berupa tarian, nyanyian, lelang paket tur, kuis menarik dantalk show dari beberapa mitra usaha untuk terus memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pelanggan. Segera kunjungi The World of Holidays persembahan Panorama JTB Tours.

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.