Panorama Group Raih Penghargaan Travel Agent Terbaik se-Asia Tenggara

Panorama Group meraih penghargaan ‘Best Travel Agency (Agen Perjalanan Terbaik) -  Southeast Asia (Asia Tenggara)’ oleh Travel Weekly Asia 2017 Readers’ Choice Awards pada tanggal 23 Oktober 2017 yang lalu.

Penghargaan bergengsi iniditerima oleh Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group pada malam penganugerahan yang diselenggarakan di Mandarin Orchard Singapore, dihadiri oleh lebih dari 100 pemain industri pariwisata dari seluruh Asia.

Mengusung tema "Saluting Brilliance" (Merayakan Keberhasilan), penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di industri pariwisata yang memiliki kredibilitas tinggi selama satu tahun belakangan. Penilaian dilakukan oleh para pembaca Travel Weekly Asia dan sejumlah profesional industri pariwisata di Asia.

Diselenggarakan oleh Travel Weekly Asia, salah satu media industri pariwisata terdepan, penghargaan ini diberikan kepada para perusahaan di industri travel yang terbagi dari 10 kategori yakni Airline, Hotel, Resort, Serviced Residence, Car Rental, Cruise, GDS, Travel Agent, Toursim Experience dan Destination.

 

Any Question About Panorama ?

Learn more about our business at the contact us page.

You can also learn about our business by downloading our Company Profile.